Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi

blogger templates

Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi

Mengenai Kemoterapi

Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi
Kemoterapi ialah salah satu tindakan medis dalam menangani kanker dengan cara membunuh sel - sel kanker, namun sayangnya Kemoterapi juga ikut membantu dalam membunuh sel - sel baik yang akan tumbuh didalam tubuh. Kebanyakan sel yang ikut terbunuh ialah sel - sel di sum - sum tulang, saluran pencernaan, serta di folikel rambut. Sehingga efek samping yang paling umum ditimbulkan merupakan  penurunan produksi sel darah, peradangan lapisan saluran pencernaan serta rambut rontok. 

Apabila pada suatu tempat dibadan kita terdapat pertumbuhan sel - sel yang berlebih, maka akan terjadi suatu benjolan atau tumor. Tumor ini dapat bersifat jinak ataupun ganas, tumor yang ganas inilah yang di sebut dengan kanker. Tumor ganas  ini mempunyai sifat yang khas, yaitu dapat menyebar luas ke bagian lain di seluruh tubuh untuk berkembang menjadi tumor yang baru. Kankre juga mempunyai karakteristik yang berbeda - beda ada yang tumbuh secara cepat dan ada yang tumbuh tidak terlau cepat. Pada kasus kanker biasanya pengobatan utamanya yaitu:
  1. Pembedahan atau Operasi
  2. Kemoterapi atau Pemberian obat - obatan
  3. Radioterapi atau Pengguanaan sinar Radiasi

Efek samping dari kemoterapi antara lain: Sebanyak 80% pasien yang mendapatkan kemoterapi akan mengalami mual serta muntah, selanjutnya pasien juga mengalami penurunan jumlah sel darah merah, darah putih dan trombosit. Kerontokan rambut, termasuk bulu mata dan alis pun umumnya dimulai 2 sampai 3 minggu setelah pengobatan. Kemudian rambut akan tumbuh kembali setelah 4 sampai 8 minggu setelah pengobatan. Kemoterapi juga sering kali dapat menimbulkan perlukaan pada dinding saluran cerna atau rongga mulut serta gangguan saraf tepi seperti kesemutan dan kebas di jari kaki tangan.

Solusi Pencegahan Selain Kemoterapi

Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi
Setelah anda melihat efek samping dari kemoterapi ini apakah anda akan melakukannya, sedangkan ada solusi pencegahan selain melakukan kemoterapi untuk pengobatan kanker yang anda derita, serta apakah anda tidak sayang terhadap uang yang dikeluarkan untuk melakukan kemoterapi, karena harga kemoterapi yang mahal dibandingakan dengan pengobatan herbal yang harganya lebih murang dibandingkan dengan kemoterapi. obat herbal yang kami tawarkan kepada anda ini bukan tanpa alasan, karena obat ace maxs ini mempunyai khasiat serta manfaat yang luar biasa karena bahan utamanya dari kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan bahan alami dari alam serta tidak mengandung zat kimia.

Tahukah anda bahwasannya Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam Daun Sirsak 10.000 Kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel Kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan Kemoterapi yang biasa di gunakan. Namun di balik khasiatnya itu ternyata senyawanya selektif dalam memilih set target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Bahkan dalam baru-baru ini daun sirsak teleh di teliti dalam sebuah studi bahwa daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. hasil penelitian hasilnya ternyata sudah di simpan selama bertahun-tahun sejak jaman dahulu. Dan daun sirsak ini Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, rambut rontok serta selektif dalam memilih target dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 tipe kanker antara lain:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-Paru
  • Kanker Pankreas
Sedangkan kulit manggis memiliki kandungan antitumor dan cancer prevention (mencegah tumor dan kanker), immunomodulator (sistem kekebalan tubuh), anti oxidant (membuang racun dalam tubuh) antiviral (membunuh kuman), antibiotic (memodulasi infeksi bakteri) antifungal (anti infeksi oleh jamur), cardioprotective (menjaga kesehatan jantung), dan juga pansystemic (mengimbangi seluruh badan). Jadi apakah anda ingin melakukan kemoterapi sementara pengobatan herbal yang alami serta multikhasiat ada di depan anda..! keputusan hanya ada di tangan anda.

Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi

0 Response to "Efek Samping Dan Pencegahan Kemoterapi"