Obat Tradisional Alergi Sperma

blogger templates

Obat Tradisional Alergi Sperma

 Alergi sperma adalah

Alergi sperma merupakan istilah untuk mengungkapkan tingginya antibodi istri terhadap sperma suami, sehingga sperma tidak bisa membuahi dan mati karena sistem antibodinya. Penyebab seseorang terkena penyakit alergi sperma: Pada dasarnya penyebab penyakit alergi sperma ini bukanlah dari sel sperma melainkan dari plasma / cairan pengangkut sperma. Alergi ini bisa di picu akibat abstinence / tidak berhubungan seks selama beberapa wakyu, misalnya selama hamil /  setelah melahirkan. Ketika berhubungan seks kembali biasanya di mulailah alerginya yang bisa muncul begitu saja meski anda tidak memiliki riwayat alergi sebelumnya.

Setiap manusia memiliki sistem antibodi terhadap benda asing / antigen yang masuk ke dalam tubuh, antibodi sendiri bermanfaat karena bisa menjadi benteng pertahanan tubuh dari masuknya bibit penyakit. Jika alergi ini dibiarkan, maka dapat memicu reaksi alergi yang cukup parah sperti anafilaksis. Anafilaksis bisa terjadi pada orang yang memiliki alergi serta terpapar sperma, reaksi anafilaksis ditandai dengan munculnya gejala yang berupa pembengkakan yang tidak biasa, gatal - gatal pada kulit dan lemah. Tetapi bisa juga mengakibatkan kesulitan bernapas serta penurunan tekanan darah bahkan bisa mengancam nyawa.

Gejala seseorang terkena  penyakit alergi sperma:
  • Warna kemerahan pada kulit yang terkena sperma
  • Rasa terbakar di vagina
  • Vagina membengkak

 

Obat tradisional dalam mengobati alergi sperma dengan menggunakan obat jelly gamat gold-g

Dalam mengobati alergi sperma ini kami Toko Obat Online Terpercaya mempunyai solusi dalam mengatasibya yaitu dengan menggunakan obat tradisional alergi sperma jelly gamat gold-g. Obat tradisional jelly gamat gold-g ini selain untuk penyakit alergi sperma juga bisa digunakan sebagai pengobatan untuk penyakit alergi akibat gatal -gatal ataupun alergi yang lain.  Obat Jelly gamat gold-g adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Teripang atau yang biasa disebut dengan sea cucumber di kenal sebagai antiseptik tradisional dan juga obat yang serbaguna untuk berbagai macam penyakit, karena berdasarkan dari penelitiannya terbukti bahwasannya teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk.

Sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa arab serta bangsa cina untuk berbagai pengobatan. Biasanya, air gamat emas di minum oleh wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki - laki pada masyarakat pulau langkawi, makanan bagi para raja atau bangsawan bagi masyarakat cina dan obat untuk luka akibat perang bagi bangsa arab.

 

Testimonial obat tradisional jelly gamat gold-g untuk penyakit alergi:

Nama: Yomin Sugianto
Umur: 26 Tahun
Keluhan: Alergi
Alamat: Lampung

Saya salah makan obat, tiba - tiba kulit saya menjadi gatal - gatal dan memerah di seluruh tubuh dan melepuh pada kulit, seperti terkenasundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk jelly gamat gold-g lalu saya mencobanya dengan mengoleskan serta meminumnya. Pada hari pertama menggunakan jelly gamat gold-g ini, gatal - gatal serta kulit memerah berangsur - angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah sekilas dari manfaat dan juga khasiat dari obat tradisional jelly gamat gold-g ini, bila anda berminat ayo segera pesan sekarang juga, siapa tahu aja obat tradisional jelly gamat gold-g ini bisa membantu anda dalam mengobati penyakit alergi termasuk penyakit alergi sperma. Tetapi jangan lupa untuk calon konsumen yang akan memesan obat jelly gamat gold-g ini, supaya mencantunkan kode obatnya ( HD ) supaya kami tahu bahwa anda akan memesan obat ace maxs ini. Bila anda berminat ikuti saja formatnya seperti di bawah ini:

Format Pemesanan Obat Alergi Sperma:
Ketik#  HD : jumlah pemesanan : nama : alamat lengkap : no.tlp/Hp

Kirim ke 085 223 631 580

Kirim barang terlebih dahulu setelah barangnya sampai baru anda transfer

0 Response to "Obat Tradisional Alergi Sperma"