Obat Tradisional Penyakit Kardiovaskular

blogger templates

Penyakit Kardiovaskular

Obat Tradisional Penyakit Kardiovaskular
Penyakit kardiovaskular ialah penyakit gangguan pada jantung serta pembuluh darah, karena sistem kardiovaskular sangat vital, maka penyakit ini sangat berbahaya bagi kesehatan. Penyakit ini menurut hasil dari data lembaga kesehatan dunia (WHO), masih menjadi salah satu pembunuh manusia nomor 1 di dunia. Pola makan yang berkolesterol tinggi dapat menyebabkan penumpukan lemak pada arteri pembuluh darah yang mensuplay ke jantung dan otak, serta penyakit mematikan tersebut dapat di kendalikan melalui penanggulangan serta pencegahan salah satunya adalah mendeteksi penyakit yang di miliki. Pencegahan lebih baik dari pada mengobati, Tambahnya penyakit ini, tidak hanya terjadi di negara lain, tetapi di indonesia terutama di makasar. menurut DR. bambang. Beberapa jenis penyakit kardiovaskular yang umum: penyakit jantung koroner, penyakit jantung bawaan, stroke, gagal jantung kongestif, penyakit vaskular periferal, penyakit vena dalam, penyakit jantung rematik

Ada banyak macam penyakit kardiovaskular ini, namun yang paling umum serta terkenal hanyalah penyakit stroke serta dan jantung. Dalam banyak kasus kelainan jantung baru terdeteksi saat terjadi serangan jantung. Darah dari jantung mengalir melalui sisi sebelah kiri jantung yang kaya oksigen, darah mengalir melalui pembuluh darah arteri lalau menuju pembuluh darah arteri yang paling kecil yang di sebut pembuluh darah kapiler pada semua organ serta bagian tubuh. Setelah darah mengantar oksigen serta nutrien ke seluruh tubuh serta mengambil limbah dari sel -sel tubuh. Darah di alirkan kembali ke sisi kanan jantung melalui pembuluh darah vena, sistem ini di sebut sistem kardiovaskular. Secara harfiah cardo = jantung, vascular = pembuluh darah.

Bentuk penyakit kardiovaskular ada 3 yaitu:
  • Penyakit serangan jantung= Penyakit pembuluh darah yang mensuplai jantung
  • Penyakit serebrovaskular= Penyakit pembuluh darah yang mensuplai otak
  • Penyakit Vaskular perifera= Penyakit pembuluh darah yang mensuplai tangan serta kaki yang berakibat rasa sakit yang sebentar datang, pergi dan rasa sakit karena kram otot saat berolah raga.

 

Cara mengobati  penyakit kardiovaskular dengan menggunakan obat tradisional ace maxs

Obat Tradisional Penyakit Kardiovaskular
Untuk anda yang akan mengobati penyakit kardiovaskular yang anda derita ataupun penyakit kronis yang di derita. Jangan khawatir, di website ini kami mempunyai solusi untuk mengobatinya dengan menggunakan obat tradisional ace maxs. Kenapa obat  tradisional penyakit kardiovaskular ace maxs ini cocok untuk mengobati penyakit kardiovaskular?, karena obat ace maxs ini terbuat dari daun sirsak yang mempunyai manfaat untuk menyehatkan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu melebarkan pembuluh darah, mampu menekan peradangan, dan menambah sistem kekebalam tubuh.

Bahkan Lina Merdiana (Peraih Penghargaan Tradisonal Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari (Sarjana Pertanian IPB dengan Program Studi Hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari daun, batang, dan buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul:"Ramuan dan Khasiat Sirsak". dalam Buku karya keempat Lina. Sebelumnya berjudul "mencegah dan mengobati kanker pada wanita", ramuan dan menu untuk meningkatkan gairah seksual dan ramuan trasdisional untuk kesuburan suami istri yang di terbitkan oleh penebar swadaya.

Bukan itu saja karena bahan utama dalam pembuatan obat tradisional ace maxs ini bukan hanya daun sirsak saja, tetapi juga terbuat dari kulit manggis yang memiliki zat antioksidan super yang melebihi zat antioksidan yang terdapat pada buahnya. zat anti oksidan yang bersifat membuang racun yang terdapat dalam tubuh, anti lipidemic ( membuang kolesterol), anti atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), anti fatigue (memberi tenaga) dan baik untuk mengobati penyakit kardiovaskular ini karena mempunyai kandungan Cardioprotective yaitu untuk menjaga kesehatan jantung,

Jika anda berminat dengan obat ace maxs ini, jangan sungkan - sungkan ayo segera pesan, kami mempunyai sistem penjualan kirim barang terlebih dahulu setelah barangnya sampai baru anda transfer, namun syarat dan juga ketentuannya yang berlaku dan tak lupa kami mengingatkan kepada anda, yang akan memesan obat ace maxs ini untuk mencantumkan kode obat ace maxs ini yaitu " HD ". supaya tidak ada kesalahan dalam pemesanannya, sehingga kami tahu bahwa anda memesan obat ace maxs ini dari website kami. 


"Cara Pemesanan"
HD : jumlah pemesanan : nama : alamat lengkap : no.tlp/hp
Kirim ke:  085 223 631 580

http://tokoobatonlineterpercaya32.blogspot.com/p/blog-page_26.html

0 Response to "Obat Tradisional Penyakit Kardiovaskular"