Cara Alami Menghilangkan Jamur Candida

blogger templates

Cara Alami Menghilangkan Jamur Candida

Mengenai Jamur Candida

Cara Alami Menghilangkan Jamur Candida
Candidiasis (kandidiasis) ialah penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur dari spesies candida albicans. Adanya jamur pada diri manusia merupakan halyang alami serta memang selalu ada pada diri manusia yang biasanya berada di daerah tenggorokan , mulut, vagina serta pada sistem pencernaan lainnya. Tetapi pertumbuhan jamur yang berlebihan dapat menyebabkan infeksi. 
Infeksi jamur candida bisa menyebabkan berbagai macam kesehatan, Misalnya pada wanita bisa menyebabkan keputihan, rasa gatal serta terbakar pada vagina, yang biasa di sebut dengan vaginitis. Sedangkan pada mulut yang biasa di sebut dengan oral, infeksi jamur candida ini  bisa menyebabkan sakit tenggorokan, nyeri saat menelan, kehilangan nafsu makan, dan adanya rasa mual. 

Infeksi ini pun bisa menyebar hingga ke kerongkongan.
Penyakit ini biasanya sangat rentan terhadap orang - orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, termasuk penderita steroid berlebih, AIDS, Diabetes, kontrasepsi hormon, kanker depresi, orang tua serta orang - orang dengan kondisi medis yang kronis paling beresiko. Dan mengkonsumsi obat - obatan jangka yang lama nsumsi obat - obatan tertentu dalam jangka yang lama dapat menyebabkan pertumbuhan penyakit jamur candida ini.Gejala penyakit infeksi jamur candida yaitu Sulit berkonsentrasi, sulit belajar, perubaahan mood, gangguan pencernaan, angguan pernafasan, hiperaktif, mudah marah, depresi, kelelahan, dll.

Pengobatan penyakit jamur candida secara medis:
  • Jika Kandidiasis cornu dapat di obati dengan antifungal dan krim
  • Jika menderita candiasis sebaiknya segera mengkonsumsi obat - obatan anti fungal , misalnya nistatin dan clotrimazole. Untuk kasus - kasus yang lebih parah, katoconazole / flukonazol dapt diminum 1 kali dalam sehari
  • Dan jika kandidiasis terjadi pada vagina yang menyebabkan infeksi dapat di obati dengan obat anti fungal , misalnya, butoconazole, clotrimazole, miconazole, nistatin, tioconazole dan terconazole.
  • Jika anda menderita candida esophagitis dapat di obati dengan ketoconazole, itraconazole atau flukonazol.
Solusi alternatif untuk menghilangkan jamur candida dengan obat ace maxs


Kenapa kami menawarkan obat ace maxs ini kepada anda...?, Karena obat ace maxs ini terbuat dari bahan - bahan yang alami dari alam. Bahan utama dari obat ace maxs ini yaitu daun sirsak dan juga kulit manggis. Yang dimana kulit manggis ini mempunyai kandungan yang banyak dan baik untuk pengobatan, baik pengobatan yang non kronis sampai kronis.Kenapa demikian...?, Karena kulit manggis mempunyai zat xanthone yang lebih banyak dari pada buahnya, tetapi tidak hanya itu kulit manggis ini juga mempunyai zat - zat seperti di bawah ini:

<>Anti Fatigue (memberi tenaga),jadi anda tidak cepat lelah 
<>Anti Depressant (mencegah kemurungan)
<>Anxyolytic (mencegah kegelisahan, cemas serta panik) 
<>Anti Tumor And Cancer Prevention (mencegah kanker dan tumor)
<>Immunomodulator (sistem kekebalan tubuh),supaya tidak gampang sakit
<>Anti Viral (membunuh kuman)
<>Anti Biotic (memodulasi infeksi bakteri)
<>Anti Fungal (anti infeksi oleh jamur)
<>Anti Seborrheaic (mencegah gangguan kulit)
<>Pansystemic (mengimbangi seluruh badan)


Namun bukan itu saja, daun sirsak yang merupakan bahan utama lain dalam obat ace maxs ini juga mempunyai manfaat serta khasiat yang luar biyasa. Tahukah anda bahwasanya benih (bibit) sirsak pertama kali di bawa oleh bangsa belanda ke indonesia, karena mampu menghasilkan buah yang menyehatkan serta mempunyai keistimewaan yang terdapat pada daunnya yang luar biasa karena: Mampu menghambat pertumbuhan bakteri,mutasi gen, virus, parasit, pertumbuhan tumor, membantu meredakan nyeri, menekan peradangan, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan serta yang tidak kalah penting yaitu meningkatkan nafsu makan sehingga anda mempunyai tenaga dalam beraktivitas dan menjadikan anda tidak mudah lelah.

Cara Alami Menghilangkan Jamur Candida

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Jamur Candida"