Pengobatan Tradisional Hemofilia

blogger templates

Pengobatan Tradisional Hemofilia

Tentang Hemofilia

Hemofilia merupakan kelainan pada darah yang di sebabkan oleh adanya kekurangan faktor pembekuan darah, penyakit ini ada hemofilia A dan Hemofilia B. Hemofilia A timbul jika ada kelainan pada gen yang di bedakan karena mempunyai tampilan klinis yang mirip dan pola pewarisan gen yang serupa. Kelainan perdarahan yang di turunkan yang terjadi pada laki - laki tercatat dalam berkas talmud pada abad ke 2 Kelainan fisik tergantung dari perdarahan yang sedang terjadi yang dapat berupa hematom di kepala / ekstremitas, serta sering di jumpai hemartrasi. Tentu di daerah hematom akan ada perasaan nyeri. Jarang terjadi gangren, perdarahan interstial akan menyebabkan atrofi oto, pergerakan akan terganggu dan kadang - kadang menyebabkan neuritis perifer.

Kompilasi Penyakit Hemofilia:

  • Akibat transfusi darah / perdarahan
  • Kerusakan sendi dan otot
  • Perdarahan Intrakranial
  • Sindroma kompartmen
  • Hematuria, gumpalan darah terjadi di uretra, yang dapat menyebabkan nyeri yang tajam
  • Perdarahan sistem pencernaan, kelainan yang timbul dapat berupa adanya darah pada feses dan muntah

Dalam Anamesa biasanya akan di dapaykan riwayat adanya salah seorang anggota keluarga laki - laki yang menderita penyakit yang sama yaitu adanya perdarahan abnormal, Beratnya perdarahan bervariasi akan tetapi biasanya beratnya perdarahan itu sama dalam 1 keluarga. Seringnya perdarahan akibat sirkulasi merupakan manifestasi pertama pada seseorang menderita hemofilia. Oleh karena perdarahan di mulai sejak kecil sehingga sebagai akibat jatuh pada saat kelenjar berjalan yang menyebabkan perdarahan sendi merupakan gejala yang paling sering di jumpai dari penderita hemofilia ini.

Ace maxs obat yang alami dalam mengobati penyakit hemofilia yang anda derita

Pengobatan Tradisional Hemofilia,- Dalam hal ini, pengobatan hemofilia yang anda derita bisa menggunakan obat ace maxs ini untuk pengobatannya. Karena obat ace maxs mempunyai kandungan kulit manggis yang mempunyai zat dalam mengatasi berbagai macam penyakit, baik penyakit yang non kronis bahkan penyakit kronis sekalipun.kulit manggis selain mempunyai kandungan zat xanthone yang melebihi buahnya.Juga mempunyai zatuntuk mencegah pengerasan arteri, untuk merendahkan tekanan darah dan juga untuk mengimbangi seluruh badan.

Tetapi bukan itu saja, karena obat ace maxs ini juga mempunyai daun sirsak dalam campuran obat ace maxs tersebut, selain mempunyai daya kerja yang kuat dalam mengatasi sel kanker yang melebihi kemoterapi. Obat axe maxs dalam kandungan daun sirsaknya Mampu menghambat pertumbuhan bakteri,mutasi gen, virus, parasit, pertumbuhan tumor, merileksasikan otot serta
membantu meredakan rasa nyeri.Serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat obat ace maxs ini dalam pengobatan alternatif apabila anda sudah bosan dengan obat - obatan dari dokter serta terapi yang di gunakan unutk mengobati penyakitnya ini.

Komposisiobat ace maxs:

  1. Annonae muricata folium ekstrak...............8 gramm
  2. Garcinia mangostana pericarpium ekstrak...0,5 gramm
  3. Mel depuratum.........................................66 gramm
  4. Acacia gum.............................................1,17 gramm
  5. Aguadest ad............................................350 ml

Bila berminat dengan obat ace maxs ini anda tinggal mengikuti format pemesanannya secara teliti supaya tidak ada kesalahan dalam pengiriman obat yang anda pesan.

Pengobatan Tradisional Hemofilia

0 Response to "Pengobatan Tradisional Hemofilia"